MET JUMPA SEMUANYA .....

Teman-teman praktisi pendidikan, pengamat, pengawas, siswa-siswi, dan orang tua yang peduli pendidikan. Mari bersama-sama untuk saling berbagi informasi melalui blog ini, sebab dengan desentralisasi pendidikan yang berlangsung saat ini semua informasi tentang pendidikan tidak mungkin kita harus menunggu petunjuk dari pusat. Kita harus berupaya untuk mencari informasi bahkan memutakhirkan informasi.
Salam

Kamis, 29 Januari 2009

Buku Sekolah Elektronik

Satu lagi terobosan hebat dari Depdiknas adalah diterbitkannya buku gratis untuk sekolah dan masyarakat dalam bentuk BSE (buku sekolah elektronik).
Buku ini sebagai salah satu bahan ajar yang sesuai dengan Standar Isi.
Sekolah diharapkan dapat menggunakan fasilitas ini untuk memberikan pelayanan bagi siswa. Tentu saja gak boleh dijual, jadi harus gratis.
Silakan ambil kelas IX, kelas VIII, kelas VII

2 komentar:

ELHOBELA mengatakan...

Assalamualaikum.
Alhamdulillah, disela-sela berinternet ria untuk mencari bahan referensi, ternyata saya menemukan blog bapak. Saya murid pak Ganif di SMPN 1 Gending pada tahun 2001 lalu. Waktu itu saya kelas 1-D. Tapi sayangnya pak Ganif hanya sempat mengajar saya selama 1 semester, karena saat memasuki semester 2 Pak Ganif keburu pindah dari SMPN 1 Gending.

Jujur, metode mengajar Pak Ganif sangat spektakuler! Cepet pahamnya!

Bravo untuk Pak Ganif!

Omong-omong, banyak beasiswa S-2 ke luar negeri lho pak. Semoga pak Ganif bisa memperoleh satu dari banyak tawaran beasiswa S-2 itu, agar pendidikan di Probolinggo bisa lebih maju!

Wassalamualaikum.

jsuwarno mengatakan...

assalam...

salam kenal pak...

saya juga dari probolinggo dari muneng sumberasih...tapi sekarang ada d mlg

moga-moga probolinggo bisa bangkit pak


monggo mampir ke blogs saya...

wassalm

Mengenai Saya

Foto saya
probolinggo, jawa timur, Indonesia
guru matematika SMP di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Mulai 1984 s.d 2000. saat ini sebagai pengawas Dikmen Dinas Pendidikan Kab. Probolinggo. Pernah bergabung sebagai fasilitator MBS dan Pakem di MBE, Master Trainer di MGPBE, Dan Master Trainer Paruh Waktu di WVI-ADP Port Numbay Jayapura. juga Wahana Visi Indonesia di Pontianak, Singkawang, Sanggau

keluarga

keluarga
nio, adik, dan mama